Selasa, 18 Juni 2019

Agensi Indihome Riau sebagai sarana resmi pemasaran Indihome di Pekanbaru dan Riau Daratan





Agensi resmi pemasaran Indihome
area Pekanbaru dan Riau Daratan



 Agensi Indihome Riau merupakan salah satu agensi pemasaran Indihome  yang mem fokuskan  wilayah  pemasaran jaringan Indihome di area Pekanbaru dan Riau Daratan, yang artinya agensi ini mampu menangani dan memenuhi setiap permintaan pemasangan jaringan Indihome di seluruh lokasi Pekanbaru hingga Riau Daratan



 Saat ini jaringan internet sudah menjadi kebutuhan utama seluruh masyarakat, hampir seluruh aktivitas masyarakat bergantung pada jaringan internet. Oleh karena itu jaringan internet cepat dan stabil menjadi faktor utama bagi masyarakat dalam memilih layanan jaringan internet dan Indihome merupakan jaringan internet berbasis fiber optik yg mampu mentransfer data hingga kecepatan 100Mbps.



 Dengan berlangganan Indihome fiber optik pelanggan dapat menikmati jaringan internet super cepat dan tanpa batas (Unlimited) serta dilengkapi dengan layanan UseeTV yg sangat memanjakan pelanggan untuk berlama-lama di depan televisi.


Indihome selalu disertai dengan paket-paket promo yg menarik yg dapat memanjakan pelanggannya dalam sisi harga paket yang sangat flexibel dan mengacu kepada kebutuhan pelanggan.

Selain menitik beratkan operasional Agensi pada Pemasaran Jaringan Indihome, kami juga melayani permintaan pemasangan jaringan lainnya seperti pemasangan jaringan @wifi.id untuk Hotel, Apartement, Rumah kost, Cafe, Coffee shop maupun tempat usaha lainnya dengan biaya yg relatif sangat ringan.


Bagi pelanggan Indihome dapat menikmati layanan wifi.id seamless, dimana  pengguna layanan ini dapat akses secara otomatis ke seluruh jaringan @wifi.id di seluruh Indonesia hanya dengan Rp.10.000,-/bulan untuk 1 Perangkat (smartphone ataupun laptop).



Selain itu kami juga melayani permintaan lainnya yang berhubungan dengan jaringan, seperti permintaan penambahan alat untuk memperluas area jangkauan wifi (wireless/cabel), setting Microtik, LAN, dan lain-lain.

Untuk permintaan pemasangan jaringan internet temporary pada suatu acara atau event yg berlangsung dalam jangka waktu tertentu (beberapa hari) dimana kegiatan nya sangat dominan menggunakan satu atau beberapa perangkat yg harus terkoneksi ke jaringan internet super cepat (wireless/cabel) dapat dilayani secara keseluruhan ataupun sebagian sesuai dengan kesepakatan.



Agensi Indihome Riau mampu menangani dan memenuhi seluruh permintaan jaringan yg dibutuhkan seperti :


  • Jaringan Internet super cepat, upto 100Mbps; 
  • Jaringan LAN untuk beberapa ataupun banyak Perangkat PC / Laptop;
  • Jaringan LAN antar beberapa perangkat PC / Laptop pada lokasi terpisah dalam satu gedung (bertingkat);
  • Jaringan Internet yg menjangkau seluruh bagian Gedung atau hanya pada beberapa titik yg dibutuhkan;
  • Serta hal-hal lain yg dibutuhkan.

Agensi Indihome Riau akan memberikan jaminan kualitas jaringan yang baik dan cepat serta mensiagakan 1-2 orang teknisi dilokasi selama event tersebut berlangsung hingga selesai.







---------------- Terima kasih ---------------------



Tautan lainnya :

  • Cek Harga paket berlangganan disini
  • Penjelasan paket-paket berlangganan Indihome


Informasi dan pemasangan silahkan menghubungi :


indihome.riau


(62) 823 8448 8498


Agensi Pemasaran Indihome Riau Daratan
Jl. Sudirman No. 199 Pekanbaru - Riau

=====================================
google-site-verification: google4de0e9844ee4e82c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar